-->

Tanamkan 5 Keyakinan dalam diri anda jika ingin Kaya

Biasanya kebanyakan orang miskin mengatakan 'Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Sangat berbeda dengan apa yang dikatakan orang kaya, bahwa 'Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Otak manusia pada dasarnya hanya mencari kenikmatan dan menghindari hidup melarat.

Tips Menjadi Kaya


Apabila suatu hal yang anda miliki dihubungkan dengan kesengsaraan, maka siap siap anda dijauhi. Sebaliknya, jika hal yang kamu miliki dihubungkan dengan kenikmatan, maka anda akan didekati. Tapi apabila dua hal itu menjadi satu, maka otak kita akan bingung dan menjadi netral. 

Kita ambil contoh dari besi dan magnet, keyakinan bercampur menjadi satu kutub positif dan kutub negatifnya akan menjadi besi. berarti saat keduanya digabung, dua kutub akan hilang. ternyata, banyak orang tidak pernah menyusun keyakinannya secara sadar mulai dari kecil sampai dewasa hingga mati. 

Bila kita tidak menyusun secara sadar keyakinan yang kita perlukan untuk menjadi seorang yang kaya, sehingga membuat kita tanpa sadar terjajah oleh kata-kata 'Uang adalah akar dari segala kejahatan', maka tanpa sadar pula kita tidak ingin menjadi seorang yang kaya, karena kita tidak ingin menjadi seorang yang jahat.

Coba kita susun ulang keyakinan kita tentang uang atau pun tentang kekayaan. Kita harus yakin, bahwa kaya dan banyak uang adalah baik. Inilah lima keyakinan yang bisa membuat anda menjadi orang yang kaya:

  • Uang banyak bisa menolong orang yang hampir mati. Karena dengan kamu banyak uang, kamu bisa membantu orang-orang yang sedang kesusahan. Bahkan orang-orang yang sedang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit
  • Uang memang tidak dibawa mati, makanya lebih baik meninggalkan warisan daripada tidak meninggalkan apa-apa. Saat anda mati,pasti tidak akan membawa uang sepeser pun, tapi apa kamu mau meninggalkan orang-orang yang kamu sayangi dengan keadaan susah?
  • Uang tidak bisa membeli cinta, apalagi tidak punya uang atau kere. Uang tidak bisa membeli cinta, tapi uang bisa membuat orang kamu cintai bahagia, dengan memberikan apa yang mereka inginkan.
  • Uang tidak dapat menyelesaikan. Tapi dengan uang anda bisa menyelesaikan masalah dengan gaya tersendiri
  • Kurang uang adalah membuat orang saling berebutan warisan orang tua. betulkan??
Demikianlah 5 keyakinan yang dapat ditanamkan dalam pikiran anda, untuk mengubah mindset anda, bahwa kaya itu lebih baik, dan kamu harus bisa mencapai hal itu. Agar bisa mengubah masa depan anda demi keluarga tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel