-->

Batu Ngalo Manakarra Mamuju Super

Batu cincin akik unik dan langka (Halunikdanlangka) - Dalam beberapa bulan terakhir ini sangat booming di seluruh Indonesia akan batu akik. Tua muda, dewasa, remaja anak- anak pun ikut mengoleksi berbagai macam jenis batu akik. berbagai macam batu akik yang sudah terkenal di Indonesia seperti Bacan, Kalimaya, Kecubung, Safir dan lain lain.
Namun ada Batu akik yang mungkin di Indonesia belum terlalu terkenal yaitu Batu Ngalo.

Batu cincin akik unik dan langka Ngalo Mamuju

Batu Ngalo merupakan batu khas Mamuju khususnya wilayah Tapalang Barat Desa Dungkait. Nama Ngalo sendiri diambil dari nama tanjung pesisir pantai namanya Tanjung Ngalo. Batu Ngalo ini merupakan Batu yang berada di pesisir pantai yang konon katanya hanya ada Satu satunya di Indonesia. Namun menurut penelitian ada kesamaan dengan batu yang ada di Zimbabwe.

Keanekaragaman warna yang mungkin akan dapat dilihat dari batu ngalo, ada yang warna hijau pekat, hijau tembus , kuning, merah dan putih ke abu abuan. hal inilah yang membuat batu ngalo menjadi sangat unik dimata pencinta batu.

Batu ngalo juga ada beberapa kelas ada yang biasa biasa saja, ada yang sedang dan ada yang super. nah kwalitas super inilah yang banya di cari orang. Untuk mengenal Batu ngalo kwalitas Super silahkan lihat gambar di bawah ini:

Batu Ngalo Manakarra Mamuju Super
Batu Ngalo Super Kuning


Batu Ngalo Super Hitam tembus Merah

Kwalitas kedua batu ngalo tersebut diatas tergolong batu cincin akik unik dan langka super. Kisaran Harga 1 Buah Batu ngalo tersebut diatas setelah di konfirmasi si pemilik Batu seharga Rp. 1.500.000 per Buah. Jika Berminat silahkan Hubungi Saudara Erwin  di Nomor 085223550888/ 085242187800. Stock Terbatas. 

Ada juga Varian baru dari Batu Cincin Akik Unik dan Langka jenis Ngalo Telur Ikan atau Bola Bola seperti gambar ini 

Batu Cincin Akik Unik dan Langka jenis Ngalo Telur Ikan atau Bola Bola
Batu Ngalo Telur Ikan / Bola Bola


Ngalo Bola bola manakarra mamuju super
Ngalo Bola bola Besar Super Manakarra Rp. 4 juta

Ngalo bola bola Manakarra mamuju super tembus
Ngalo Bola bola Besar Super Mamuju Manakarra Rp. 5 juta


Bongkahan Batu Ngalo Untuk dijadikan Plakat juga oke contohnya seperti Gambar di bawah ini

Batu Ngalo Manakarra Mamuju Super


Jika anda berminat memiliki Hiasan Dari Batu Ngalo berbagai model dan warna yang bervariasi anda dapat berkunjung ke Stand Kami Angkasa Gemstone di Makassar Mall GTC lt.2 tepat dekat Tangga Ekskalator yang bertajuk SUISEKI MANAKARRA.

SUISEKI MANAKARRA

Sangat cocok bagi anda yang ingin mengoleksi pajangan Unik dari Batu, Satu satunya Stand Di Makassar yang menyediakan aneka Prasasti dari Batu Unik dari Mamuju ini yaitu Batu Ngalo. bisa dibuat Oleh oleh bagi Anda yang kebetulan berkunjung ke Makassar. Silahkan kunjungi Standnya di Mall GTC Makassar lt.2. Atau Hubungi No HP 085242187800

Berikut beberapa Koleksi yang ada

SUISEKI MANAKARRA


SUISEKI MANAKARRA


SUISEKI MANAKARRA


SUISEKI MANAKARRA

Untuk melihat lebih detail Bentuk dan Harga Hiasan dari Batu ini silahkan Klik SUISEKI MANAKARRA



Bagaimana?? Unik kan batu Ngalo Manakarra Mamuju ini. Jika artikel ini menarik silahkan dishare ke teman yah :))


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel