-->

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel Tahun 2016


Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50000 Dari My Telkomsel Tahun 2016 | Hai Teman teman..! anda sudah tahu belum kalau sekarang Operator Telkomsel sedang membagikan bonus pulsa sebesar 50.000 yang bisa anda gunakan untuk menelpon sesama kartu Telkomsel, SMSan, dan juga bisa buat internetan. Operator Telkomsel Memberi kesempatan buat pelanggan telkomsel mendapatkan bonus pulsa senilai 50rb secara gratis dan mudah tentu  dengan mendownload sebuah aplikasi yang ada diAndroid kamu Playstore. Aplikasinya bernama My Telkomsel. Dengan mendownload aplikasi tersebut serta mendaftar menggunakan nomor Telkomsel maka kamu akan langsung dapat bonus Pulsa senilai Rp.50.000, mantap kan????.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel Tahun 2016

Ini adalah terobosan terbaru dari Telkomsel untuk mempromosikan aplikasi terbarunya bernama My Telkomsel. Dengan aplikasi ini diharapkan seluruh pelanggan Telkomsel lebih mudah lagi dalam melakukan transaksi dan mengetahui informasi Sisa Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa Bonus SMS, Bonus Nelpon dan sebagainya. Selanjutnya dalam melakukan transaksi seperti Pembelian paket internet, Pembelian pulsa, Akses Telkomsel Point dan berbagai fitur terbaru lainnya dari Telkomsel. Pokoknya aplikasi ini akan sangat berguna bagi pelanggan Telkomsel.

Apakah anda sudah tidak sabaran ingin instal aplikasi dan dapatkan bonus pulsa dari Telkomsel ini ? berikut caranya:

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel Tahun 2016

1. Buka Playstore di android kamu dan cari aplikasi My Telkomsel.
2. Kemudian Pasang/Install aplikasi tersebut.
3. Setelah My Telkomsel yang sudah terpasang, jalankan aplikasinya
4. Ketika aplikasi sudah terbuka tekan Daftar.
5. Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel kamu lalu tekan Berikutnya.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel Tahun 2016


6. Selanjutnya tunggu SMS berupa kode verifikasi dari Telkomsel sebanyak 4 digit angka, lalu masukan ke kolom tersedia seperti gambar dibawah ini atau biasanya sudah langsung otomatis terisi jika nomor ponsel yang didaftarkan sedang digunakan pada Hp tersebut. Selanjutnya tekan Verifikasi.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel Tahun 2016


7. Pada halaman berikutnya cukup tekan saja Lewatkan pada pojok kanan atas.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel Tahun 2016
8. Pendaftaran sudah Selesai.

Silahkan tunggu beberapa menit. Setelah itu cek bonus pulsa 50rb  kamu di *889# atau bias juga dilihat di aplikasi My Telkomsel yang telah terpasang tadi. Melalui aplikasi tersebut kamu akan mengetahui masa berlaku dan informasi sisa bonus. Cara ceknya, buka aplikasi My Telkomsel. Tekan tanda panah yang menghadap keatas pada bagian tepi kanan menunjuk sisa bonus kamu, silahkan tekan sisa bonus tersebut maka kamu akan melihat kapan masa berlakunya.

Bonus ini berlaku selama satu minggu sejak didapatkan dan hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 s/d 17.00. Selanjutnya, Promo untuk dapatkan pulsa 50rb dari Telkomsel ini hanya sampai 31 Mei 2016. Jadi, jangan ketinggalan sobat.. Lumayan kan…
Okelah, demikian informasi mengenai inilah cara mendapatkan bonus pulsa 50000 dari Telkomsel tahun 2016 dengan cara menginstal aplikasi My Telkomsel di Playstore. Semoga bermanfaat. Silahkan di share yah ke yang lain….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel