-->

Cara Unik Menebak Umur Seseorang dari Foto

Apakah anda setua yang anda pikir?? Atau dalam hal ini, setua algoritma komputer berpikir Anda.

Dalam sebuah percobaan, Microsoft telah membuat sebuah situs web yang memberitahu Anda berapa usia Anda melihat hanya dengan menganalisis foto Anda.

Cara Unik Menebak Umur Seseorang dari Foto

CARA MELAKUKANNYA:

Sangat sederhana: Upload selfie, tunggu beberapa detik - maka system akan memberikan nomor yang menandakan umur seseorang.

Dan karena dapat menganalisis foto siapa pun, Anda dapat membandingkan diri Anda dengan teman, keluarga, dan orang lainnya.

Namun menebak usia seseorang adalah sesuatu yang kadang kadang kurang tepat, bahkan untuk system ini. oleh karena itu setelah situs ini menampilkan usia anda atau seseorang maka akan muncul pesan . "Maaf jika usia anda tidak mendapatkan usia dan jenis kelamin yang benar," pesan ini muncul setelah selesai menebak usia.

Perusahaan ini meluncurkan website pada konferensi Kamis sebagai cara untuk memamerkan software baru.

Bagian dari inisiatif baru yang disebut Proyek Oxford, Microsoft mengatakan Anda bisa menggunakan system teknologi deteksi wajah  untuk tugas-tugas seperti memilah-milah koleksi foto besar. Tim Microsoft mengatakan kami hanya manusia - jadi kami mungkin akan hanya menggunakannya untuk menilai penampilan kita sendiri dan orang lain.

Tertarik ingin mencobanya??? Situsnya dalam Bahasa Inggris yah tapi mudah kok , Kunjungi Situsnya di SINI 

Jika Artikel ini menarik silahkan share sebanyak2nya ke orang lain.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel