-->

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Menggunakan Daun Jambu Biji

Berikut Cara jitu menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji, kali ini saya akan berbagi tips menghilangkan jerawat. kita tahu bahwa banyak sekali cara jitu untuk menghilangkan jerawat. Dari perawatan wajah yang murah sampai perawatan wajah yang sangat mahal. Tapi kali ini saya akan membagi tips menghilangkan jerawat dengan cara yang alami.

Kali ini bahan yang alami yang akan digunakan adalah daun jambu biji. Kita tentu sudah tahu bahwa daun jambu memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya untuk mengobati sakit perut atau diare. Wajah yang berjerawat tentu saja akan mempengaruhi penampilan dan tentu tingkat kepercayaan diri kita. Karena wajah yang berjerawat terlihat tidak segar. Apalagi jika anda adalah seseorang dengan mobilitas yang tinggi. Maka keberadaan jerawat akan mengganggu sekali.


Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Menggunakan Daun Jambu Biji


Tahukah anda bahwa jambu biji merupakan salah satu sumber vitamin c dan buah jambu biji yang mengandung anti-oksidan dalam jumlah banyak. Tapi ternyata bukan hanya buah jambunya yang bisa kita manfaatkan. Daun jambu biji pun sangat berguna dan dapat menghilangkan jerawat kita. Lalu bagaimana cara penggunaan daun jambu biji untuk menghilangkan jerawat?


Cara Jitu menggunakan daun jambu biji untuk menghilangkan jerawat


Untuk cara penggunaan bisa anda lihat dibawah ini.

Ambil daun jambu biji muda , selanjutnya cuci hingga bersih. Ambil sedikit air kemudian remas-remas daun jambu biji sampai berbusa. Setelah itu oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Diamkan beberpa menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. maka setelah itu anda akan merasakan wajah anda agak kesat dan itu bertanda bahwa zat yang terkandung di daun jambu biji bekerja. ulangi pemakaian setiap hari Insya Allah wajah kita bebas dari jerawat yang menganggu.

Itulah tips cara jitu  menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel