-->

Inilah Headphone Seharga 1 Unit Mobil Mewah

Para penggemar audiophile sudah tidak asing lagi dengan headphone mewah, termasuk yang paling mahal didunia produksi Seinhheiser, Orpheus. untuk sekedar diketahui bahwa produk Orpheus pertama kalinya diproduksi pada tahun 1990 yang mana produk ini dilengkapi dengan amplifier berbentuk tabung.

Inilah Headphone Seharga 1 Unit Mobil Mewah

Mengenai harga produk ini dibanderol sebesar USD16 ribu, sementara jumlah yang diproduksi saat itu cuma 300 unit sehingga harganya sangat mahal hingga USD30 ribu atau sekitar kurang lebih 400 juta rupiah. kemudian beberapa tahun sennheiser dikabarkan telah mempersiapkan generasi pelanjut Orpheus dan tentu dengan harga yang lebih mahal.

Info yang berkembang headphobne tersebut ditawarkan senilai USD 55 ribu , kalau dirupiahkan sekitar 740 juta hampir menyamai harga sebuah mobil mewah. dengan begitu headphone ini harus dijual dengan harga yang mahal karena perusahaan yang membuat telah melakukan riset yang mendalam dengan biaya yang mahal pula, serta proses perakitannya melibatkan tenaga tenaga terampil. walaupun mahal produk orpheus ini ada kekurangannya yaitu produk ini tidak dirancang untuk dibawa bebas kemana mana. para pengguna Orpheus ini lebih cocok menikmati musik sambil bersantai dirumah.

Produk generasi terbaru ini menggunakan transistor marmer yang konon katanya memiliki kesempurnaan amplifier tabung, adapun bahan marmer yang digunakan adalah marmer carrara dari Italia mirip marmer yang digunakan oleh Michaelangelo.

Untuk anda yang ingin menikmati musik dari headphone ini tentu akan dibuat penasaran, apalagi ditawarkan dengan harga yang selangit, tentu hanya cocok untuk kalangan tertentu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel